Game COC

Bookmark and Share
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Berjumpa lagi dengan saya, blogger males yang udah 2 tahun gak ngurusin blognya. ya, jadi ane mau ngenalin game yang sebenernya udah 2 tahun belakangan ngetrend dikalangan game android, yaitu buatannya SUPERCELL.Udah tau kan? pasti COC alias Clash of Clans, game strategy simpel yang kamu harus rajin2 ngurusin desa kamu. upgrade2 defenses lah, upgrade pasukanlah, upgrade resources lah, ampe upgrade tembok juga diurusin,wkwkwkwk. Jadi ane mau ngasih tips buat lu lu pada yang baru main COC.

Cover game COC
Jadi gini, pertama-tama, disana udah ada tutorial dari gamenya sendiri, terus lu tinggal upgrade aja. kalo menrut ane, yang paling penting itu upgrade pertahanan untuk awal-awal, setelah itu baru upgrade resources ama storage. Ane lebih ngutamain elixir dari pada gold, soalnya kalo nyerang, ituh elixir harus balik modal, kalo bisa malah tambah, kalo gold cuma dipake buat jarang2, kebanyakan elixir yang dipake.

Nah, kalo Town Hall lu udah lvl 3, lu bangun dah yang namanya LABORATORY. Itu fungsinya buat upgrade pasukan jadi lebih kuat, kalo ane utamain upgrade pasukan kalo udah TH (Town Hall) lvl 3, karena ada pepatah bilang "PERTAHANAN TERBAIK ADALAH MENYERANG".
Laboratory COC

Kedua, usahain sebelum naikin level TH, lu upgrade dulu itu defenses, resources, ama storage, kalo perlu ama wall sekalian lu upgrade semua ampe lvl max pada TH lvl tersebut. Kalo udah, tinggal lu bikin pasukan dah buat nyerang kampung orang lain, buat nyari duit. hehehehe:v.
TH COC

Gak kalah penting, lu upgrade barrack, ama army camp lu. penting tuh. Semakin tinggi lvl army camp elu, semakin banyak kapasitas yang disedeiakan buat pasukan lu. Jadi, pasukan lu bisa lebih banyak buat nyerang. Setiap pasukan gak mesti ngabisin satu kapasitas, bisa 2, 5, 15, ada yang sampe 30, istilahnya adalah "Housing Space". Buat si barrack juga di upgrade, biar kapasitas "masak" pasukan lu bisa lebih banyak.
Barrack COC
Army Camp

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment